Achraf Hakimi Catatkan Sejarah Baru Buat Real Madrid

Bolamaster88 – Achraf Hakimi Catatkan Sejarah Baru Buat Real Madrid. Real Madrid akhirnya berhasil  kembali lagi kejalur kemenangan, hal itu terjadi setelah berhasil menbantai Sevilla dengan skor telak 5-0 dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu malam (9/12/2017).  Tak hanya kemenangan yang diraih, namun Los Blancos juga mencatatkan sejarah baru melalui salah satu pemain muda nya yakni Achraf Hakimi.

 

Pemain yang pada musim ini baru promosi dari  tim Madrid Castilla, merupakan pemain Maroko pertama dari Real Madrid abad ini. Meski masih berusia muda, Hakimi mampu menunjukkan kelasnya saat dimainkan. Achraf Hakimi pun resmi menjadi pemain Moroko pertama yang berhasil memcetak gol, Full-back kanan Real Madrid itu pun memperlihatkan raut gembira, setelah mampu menyumbangkan gol perdananya untuk kesebelasan yang dibelanya tersebut.

 

Achraf Hakimi Catatkan Sejarah Baru Buat Real Madrid

 

Pemain asal Maroko itu pun mengakui bahwa ini adalah saat-saat  yang menbanggakan secara pribadi untuk dirinya, dan ini merupakan hasil kerja keras nya selama ini.

 

“Pencapaian yang telah saya capai hari ini tidak akan pernah saya lupakan, ini sebuah kegembiraan yang tiada dua nya. Sudah setahun bekerja, belajar dari rekan satu tim saya, yang terbaik. Sedikit demi sedikit, saya akan berkembang.” ungkap pemain berusia 19 tahun itu, sebagaimana mengutip dari Soccer Way.

 

“Itu adalah babak pertama yang spektakuler. Kami melakukan kerja sama tim yang sangat solid, kami juga paham apa yang harus dilakukan,” pungkas pemuda kelahiran Madrid, 4 November 1998.

 

Gol yang berhasil diciptakan oleh Hakimi itu sendiri, berawal dari skema serangan balik yang dilakukan oleh tim skuat asuhan pelatih Zinedine Zidane, yang akhirnya sukses ia konvesikan menjadi gol. Achraf sendiri musim ini bermain cukup banyak di tim utama Real Madrid. Kepergian dari Danilo ke Manchester City dan serta cedera berkepanjangan Dani Carvajal membuat Zinedine Zidane kerap memainkannya di tim utama Real Madrid.

 

Berkat kemenangan tersebut, Real Madrid masih tetap bertahan di urutan tiga klasemen sementara dengan poin 31 dari 13 laga, terpaut lima angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Adapun Blaugrana yang saat ini baru melakoni 14 pertandingan.