Aubameyang Kembali Berulah, Setelah Ingin Hengkang

Bolamaster88 – Aubameyang Kembali Berulah, Setelah Ingin Hengkang. Salah satu stirker andalan milik dari Borussia Dortmund yakni  Pierre-Emerick Aubameyang kembali berulah, pihak dari manajemen pun bertindak tegas dengan menarik nya dari tim utama akibat ulah nya yang mengindikasikan keinginan untuk hengkang pada musim ini.

 

Aubameyang Kembali Berulah, Setelah Ingin Hengkang

 

Sebelumnya Aubameyang juga pernah dihukum, sebab tanpa ada seizin dari pihak klub terbang ke Milan usai dari tugas menbela timnas Gabon dikualifikasi Piala Dunia 2018, tepat nya pada bulan November lalu. Kala itu  Aubameyang malah menghadiri acara sponsor dan saat itu dia hanya dihukum satu laga. Namun selang beberapa bulan kemudian, Aubameyang lagi-lagi kembali berulah.

 

Pemain 28 tahun tak masuk skuat Dortmund, karena ia melewatkan sesi briefing yang digelar pada hari Sabtu, dan memancing kekesalan pelatih Peter Stoger. Padahal pemain lain yang sedang mengalami cedera pun datang, namun tidak bagi Aubameyang. Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengaku frustrasi dengan sikap yang ditunjukkan pemain asal Gabon tersebut, yang tidak masuk skuat ketika timnya bermain imbang 0-0 melawan Wolfsburg usai absen di pertemuan tim.

 

Tidak lama pun Zorc menjelaskan mengenai dari situasi tersebut, dan juga menyatakan bahkan pihak dari manajemen klub sudah membicarakan soal hal tersebut dengan pemain asal Gabon.

 

“Kami sudah bicara dengan Aubameyang hari ini, dan kami menyatakan bahwa hal ini tidak bisa menberikan toleransi atas sikap nya. Pihak dari klub sudah menjelaskan kepada nya dan kami pun menghukumnya. Setelah aksinya itu,  saya rasa dia tidak fokus sepenuhnya ke pertandingan, Kami tidak biasa melihat sikap seperti ini darinya. Tidak bisa jika terus seperti ini.” ujar pelatih Dortmund Peter Stoeger seperti dikutip Soccerway.

 

“Kami katakan kepadanya bahwa dia harus mematuhi sejumlah aturan. Kali ini bukan urusan sepele. Ini pembicaraan yang penting untuk kami. Sikapnya itu sangat penting bagi keseluruhan tim,” paparnya.

 

Namun apa yang dilakukan oleh Aubameyang sepertinya agar pihak dari klub segera melepasnya ke klub lain, setelah ada nya rumor yang menyatakan bahwa dirinya memang sudah tak betah bermain untuk Dortmund. Dan sejak musim panas yang lalu juga, masa depan nya memang terus dispekulasikan menyusul ketertarikan sejumlah klub Eropa seperti Arsenal, Liverpool, dan juga dari klub China.