Beberapa Kesalahan Real Madrid Dalam Menjual Pemain

Bolamaster88 – Beberapa Kesalahan Real Madrid Dalam Menjual Pemain. Real Madrid memang kerap dijuluki sebagai pemain bintang. Klub ini sangat sering melakukan transaksi pembelian atau penjualan pemain. Namun di musim panas kemarin, pembelian yang dilakukan kurang begitu memuaskan. Sebaliknya, klub justru malah menjual beberapa pemain yang seharusnya masih penting di tim. Sangat kelihatan di musim ini bagaimana Zidane rupanya belum menemukan orang yang cocok untuk mengisi peran di beberapa posisi yang ditinggalkan.

 

Beberapa Kesalahan Real Madrid Dalam Menjual Pemain

 

Alvaro Moratta

Pemain ini adalah salah satu contoh bagaimana klub sebesar Real Madrid bisa melakukan kesalahan penjualan. Bersamanya, Real Madrid pernah sukses meraih gelar Champions dan La Liga. Tapi ia kemudian malah dijual dengan nilai sebesar 60 juta Pounds. Keputusan itu malah meninggalkan masalah bagi Real Madrid khususnya di barisan depan. Moratta semakin gemilang di Liga Utama Inggris sementara Bale dan Benzema tampil kurang memuaskan sampai hari ini.

 

Marioano Diaz

Pemain ini juga dilepas oleh Madrid ke Lyon. Di klub barunya, ia justru semakin produktif. Awalnya ia bermain di Madrid untuk menggantikan peran Benzema yang mengalami cedera tahun lalu. Ia menunjukkan kemampuan sebagai pemain baru yang bisa berkembang. Tapi ia akhirnya dijual dan sekarang ini kelihatan bahwa Real Madrid kekurangan potensi yang justru dimiliki oleh Diaz.

 

Pepe

Saat ini Madrid pun nampak kehilangan sosok Pepe. Sebelum dijual, ia memang kerap dipasang di bangku cadangan. Namun sebenarnya ia masih jadi pilihan yang sangat bagus untuk bermain di barisan pertahanan. Sekarang ini Real Madrid sedang mengalami kesulitan di barisan pertahanan. Beberapa pemain belakang menderita cedera. Dan makin terlihat bahwa di sana-sini barisan pertahanan semakin kesulitan menghadapi tekanan dan serangan dari tim-tim lawan.

 

Bagaimanapun sang pelatih harus bisa mengambil keputusan untuk segera menguatkan kembali formasi. Kehilangan beberapa pemain potensial pasti akan semakin menyulitkan posisi klub. Sementara jadwal laga kian ketat. Kalau mereka tak mau kehilangan peluang gelar juara harus segera menemukan formulasi yang ideal untuk semua barisan formasi Real Madrid sekarang ini.