Carlos Tevez Dikabarkan Siap Membatalkan Kontrak Demi Kembali Ke Boca Juniors

Bolamaster88 – Carlos Tevez Dikabarkan Siap Membatalkan Kontrak Demi Kembali Ke Boca Juniors. Penyerang veteran Carlos Tevez yang kini merumput di Chinese Super League dikabarkan ingin pulang dan kembali bermain di Argentina. Tevez yang kini masih berstatus pemain Shanghai Shenhua dikabarkan tengah berupaya memutus kontrak yang mengikatnya dengan pihak klub tersebut.

 

Carlos Tevez Dikabarkan Siap Membatalkan Kontrak Demi Kembali Ke Boca Juniors

 

Kabar tersebut dikeluarkan pihak Boca Juniors melalui presiden klub Daniel Angelici. Tevez dikabarkan ingin kembali memperkuat Boca Juniors setelah meninggalkan klub asal Argentina tersebut di bulan Desember 2016. Mantan penyerang Manchester United dan Manchester City tersebut masih menyisakan 1 tahun kontrak dengan pihak Shanghai Shenhua.

 

Pihak pengacara dan agen penyerang 33 tahun tersebut dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan wakil klub Shanghai Shenhua terkait keinginan Tevez kembali ke Boca Juniors 1 tahun lebih cepat dari masa habisnya kontrak. Boca Juniors disebut – sebut harus membayar 3 juta Dollar Amerika Serikat untuk dapat membawa kembali seorang Carlos Tevez ke Argentina.

 

Harga tersebut merupakan setengah dari nilai klausul penjualan yang tertera di kontrak sang pemain. Boca Juniors telah merekrut 3 pemain baru dan jika Tevez resmi kembali ke klub tersebut; ia akan menjadi rekrutan keempat di awal musim kompetisi 2018 ini. Mantan penyerang tim nasional Argentina tersebut dikabarkan ingin kembali ke Boca Juniors setelah menjalani musim yang berat di Chinese Super League. Masalah cedera dan kebugaran membuat Tevez jarang mendapat kesempatan bermain bersama Shanghai Shenhua.

 

Seorang Carlos Tevez pernah mengenakan seragam Boca Juniors di tahun 2001 hingga tahun 2004 sebelum hijrah ke Eropa dan meraih sukses di kompetisi Liga Primer Inggris dan Liga Serie A Italia. Tevez pulang ke Argentina dan kembali mengenakan seragam Boca Juniors pada tahun 2015 lalu dan mencetak 25 gol dari 56 pertandingan.

 

Mencoba peruntungan di Chinese Super League yang menawarkan gaji besar ternyata tidak berjalan mulus bagi Tevez. Keputusan kembali ke Argentina disebut – sebut oleh sang pemain merupakan upayanya untuk terus bermain dan menemukan kembali ketajamannya dalam mencetak gol meski kini telah berusia 33 tahun. Menutup karir di Boca Juniors dimana Tevez dibesarkan mungkin akan menjadi rencana pensiun yang mengesankan.