Dirk Kuyt 11 Bulan Setelah Pensiun, Kembali Lagi

Agen Bola Resmi Piala Dunia – Dirk Kuyt 11 Bulan Setelah Pensiun, Kembali Lagi. Dirk Kuyt akan selalu memegang tempat khusus di hati pendukung Liverpool setelah enam tahun di Anfield.┬áPemain depan Belanda yang serba bisa ini selalu memberikan 100 persen kapan pun dia mengenakan kaos merah yang terkenal dan menghasilkan beberapa momen yang tak terlupakan, termasuk hat-trick melawan Manchester United pada Maret 2011.

 

Dirk Kuyt 11 Bulan Setelah Pensiun, Kembali Lagi

 

Kuyt mungkin tidak memenangkan banyak dengan jersey Liverpool, dia meninggalkan klub dengan hanya memiliki medali League Cup sebagai bukti nyata usahanya, tetapi ia akan selalu disambut kembali ke Anfield dengan tangan terbuka oleh para pendukung klub.

 

Setelah meninggalkan Liverpool pada tahun 2012, Kuyt menghabiskan tiga tahun dengan raksasa Turki Fenerbahce, di mana ia memenangkan gelar liga dan Piala Turki.

 

Dia kemudian kembali ke Feyenoord dan meninggalkan klub itu setelah musim keduanya musim panas lalu menyusul kemenangan tim di liga Eredivisie. Untuk memperpanjang getaran catatan rekor, Kuyt mencetak hat-trick untuk merebut gelar pada hari terakhir musim ini.

 

Itu adalah cara yang sangat sempurna untuk pensiun dari sepakbola profesional. Namun setelah 11 bulan setelah gantung sepatu, muncul laporan jika Kuyt telah kembali ke sepakbola – meskipun tidak pada level yang cukup tinggi.

 

Dalam beberapa bulan, dia akan menjadi pelatih baru tim U-19 Feyenoord, Kuyt telah keluar dari masa pensiun untuk membantu klub pertamanya, Quick Boys Katwijk.

 

Pemain berusia 37 tahun itu telah bekerja dengan tim Derde Divisie sebagai asisten pelatih tetapi sekarang telah menandatangani kontrak sebagai pemain hingga akhir musim, menurut surat kabar Belanda, untuk menutupi kekurangan striker klub.

 

Kuyt jelas masih mencintai dunia sepakbolanya. Quick Boys saat ini kekurangan striker setelah Yordi Teijsse diskors oleh klub setelah masuk ke deretan tengah pertandingan dengan Kuyt sendiri.

 

Kuyt sekarang diharapkan berada di skuad untuk pertandingan pada hari Sabtu melawan Groningen II. Quick Boys saat ini duduk kedua di meja Derde Divisie – tingkat keempat sepakbola Belanda – di bawah pimpinan klub Spakenburg.

 

Berita bahwa Kuyt keluar dari masa pensiun untuk membantu klub pertamanya menunjukkan tingkat kelas pria ini. Bahkan setelah bertahun-tahun dalam olahraga ini, kecintaannya pada sepakbola masih menyala terang.