Gol Kemenangan Akhirnya Datang Juga Untuk Real Madrid

Bolamaster88 – Gol Kemenangan Akhirnya Datang Juga Untuk Real Madrid. Gol-gol dari kemenangan akhirnya datang lagi untuk Real Madrid, hal ini terbukti dari keberhasilan Los Blancos meraih kemenangan besar saat menjamu Deportivo La Coruna. Tujuh gol yang berhasil dilesakan itu juga bisa dikatakan telah mengakhiri masa-masa dari seret gol.

 

Gol Kemenangan Akhirnya Datang Juga Untuk Real Madrid

 

Sebelumnya juga Real Madrid harus sempat merasakan puasa dari kemenangan di La Liga sejak mengalahkan Sevilla 5-0, 9 Desember 2017. Di empat laga selanjutnya, juara bertahan itu mengemas kekalahan dan hasil imbang sebanyak dua kali, di antaranya kalah 0-3 dari Barcelona. Namun semua nya berubah, kala menghadapi Deportivo La Coruna di markas Santiago Bernabeu. Tim skuat asuhan Pelatih Zinedine Zidane tampil cemerlang dan akhirnya berhasil mengatasi krisis tersebut.

 

Walaupun sempat tertiggal terlebih dahulu lewat dari gol Adrian Lopez, namun Real Madrid mampu membalas melalui dari aksi Nacho Fernandez, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo yang masing-masing bikin dua gol, plus satu gol Luka Modric. Dengan kemenangan besar ini juga berarti masif sebab Real Madrid yang memang sempat dikritik performanya usai dalam enam pertandingan sebelumnya terus menuai hasil buruk hingga menbuat posisi mereka merosot hingga ke empat klasemen La Liga.

 

“Mereka sangat butuh pertandingan seperti ini. Saya tidak tahu apakah tim sudah berubah terlalu banyak, meski begitu hasilnya sangat mencolok, itulah bedanya,” Zidane mengatakan selepas pertandingan seperti dikutip Marca.

 

“Kami bermain bagus saat menghadapi Villarreal dan kami melakukannya hari ini, bahkan saat tertinggal 0-1, saya senang pokoknya hari ini,” ia menambahkan.

 

Skor 7-1 ini juga membuat Madrid mengemas kemenangan terbesarnya di La Liga musim ini. Kemenangan terbesar mereka sebelumnya adalah dengan skor 5-0 saat melawan Sevilla.

 

“Seperti biasanya, kami bisa bermain dalam banyak cara. Hari ini seperti itu dan rupanya bekerja dengan baik untuk kami,” Zidane melanjutkan.

 

Namun walaupun menang, langkah Madrid untuk menyelamatkan musim di La Liga masih perlu perjuangan keras. Ronaldo dkk. masih tertahan di posisi empat dengan nilai 35 dari 19 laga, tertinggal 19 angka dari Barcelona di posisi teratas dan lima angka dari Valencia di tempat ketiga.