Ibrahimovic Akan keluar Dari MU, Siapa Penggantinya?

Bolamaster88 – Ibrahimovic Akan keluar Dari MU, Siapa Penggantinya? Zlatan Ibrahimovic, pemain sepak bola asal Swedia tersebut akan segera meninggalkan MU. Menurut kabar yang beredar, pemain tersebut akan meninggalkan MU di akhir musim nanti. Oleh sebab itu, kini MU sedang sibuk mencari pengganti untuk Ibrahimovic yang tentunya merupakan pemain andalan dan siap memperkuat MU di berbagai turnamen.

 

 

Ibrahimovic sendiri hanya dikontrak MU sampai 30 Juni 2018. Ada berbagai alasan mengapa kontraknya tidak diperpanjang oleh MU. Ibrahimovic sudah jarang mempunyai kesempatan bermain karena kalah saing oleh Romelu Lukako. Tak heran jika pemain senior ini akan segera hengkang dari MU.

 

Situs Sbobet Terpercaya – Ibrahimovic tak hanya pernah membela MU, namun juga Juventus. Setelah keluar dari MU, pemain tersebut kabarnya akan melanjutkan kiprahnya di dunia sepak bola dengan menjadi pemain sepak bola di Amerika Serikat. Ada sebuah klub yang tertarik untuk memboyong pemain ini, yaitu Loas Angeles Galaxy.

 

Untuk pengganti Ibrahimovic sendiri, MU sudah memutuskan untuk mendatangkan bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Mauro Icardi akan didatangkan MU pada bursa transfer musim ini. Rupanya, pelatih MU memang sudah tertarik untuk mendatangkan Mauro Icardi karena pemain berusia 24 tahun itu bisa bermain dengan sangat baik dan tajam. Terbukti di musim ini, pemain tersebut sudah mencetak 18 gol dalam 22 pertandingan di serie A. Tak heran bila pemain ini akan segera didatangkan oleh MU untuk membela klubnya.

 

Kabar MU yang akan segera mendatangkan Mauro Icardi pastinya akan membuat Real Madrid merasa pusing. Bagaimana tidak, Real Madrid pun tertarik dengan Icardi, bahkan sejak tahun 2017. Awalnya, Real madrid berharap untuk bisa mendatangkan Mauro Icardi ke timnya sebagai pengganti Karim Benzema. Sepertinya tim ini pun tidak akan menyerah dan masih mencoba untuk mendatangkan Icardi di musim panas nanti, mengingat penampilan Benzema sudah tidak sebagus dulu. Icardi sendiri kabarnya dibeli dengan nilai transfer 110 juta euro. Tentu saja nilai transfer tersebut tidak begitu besar untuk klub seperti MU atau Real Madrid.