Jack Wilshere Menerima Tawaran Tiga Kontrak

Agen Resmi Piala Dunia – Jack Wilshere Menerima Tawaran Tiga Kontrak. Tampak seolah-olah Jack Wilshere sedang menuju pintu keluar dari Arsenal dengan hanya tiga bulan tersisa di kontraknya. Sang gelandang yang baru saja dipanggil kembali ke timnas telah absen dua tahun, datang melalui youth-academy The Gunners dan telah membuat 190 total penampilan selama sepuluh tahun kebersamaan.

 

Wilshere telah dihantui oleh banyak cedera yang – adil untuk dikatakan – telah menghambat kemajuannya, mengingat dia pernah menjadi man of the match melawan Barcelona di bawah Pep Guardiola. Ini adalah musim yang sangat sukses bagi pemain berusia 26 tahun itu, memaksa kembali ke penampilan terbaik di Emirates namun tampak seolah-olah dia akan pergi dari sana.

 

Jack Wilshere Menerima Tawaran Tiga Kontrak

 

Sayangnya, sepertinya karir The Gunnersnya tidak akan mendapat manfaat dari kebangkitan semacam ini karena Arsene Wenger tampak seakan-akan tertarik untuk menyingkirkan pria Inggris ini untuk akan meninggalkan klub masa kecilnya.

 

Klub telah menawarinya £90.000 per minggu dengan kesepakatan pay-as-you-play, dengan bonus besar, tetapi gelandang itu merasa seolah-olah tawaran semacam itu menunjukkan bahwa mereka tidak percaya pada kemampuan bermainnya, dan kemampuannya untuk tetap bugar.

 

Bukannya Wilshere tidak kekurangan dalam hal penawaran, mengingat penampilannya yang mengesankan sejauh ini, kemungkinan besar gajinya akan meningkatkan di tempat lain.

 

Menurut sebuah media yang dilansir situs judi bola terbesar, dia sudah menerima tawaran dari tiga klub yang menarik, yang akan bisa menandatanganinya dengan gratis ketika kontraknya berakhir. AC Milan, Juventus dan Everton sangat tertarik, sementara Manchester City dan Liverpool masih memantau situasinya. Tiga klub pertama memiliki tawaran konkrit meskipun tampaknya Everton adalah pilihan yang paling layak mengingat posisinya sebagai tim inti utama.

 

Sementara The Blues yang sangat mengecewakan musim ini, sangatlah jelas ambisi dan uang berada di sana, dan itu bisa cukup untuk menarik minat Wilshere. Dia bisa saja akan bergabung dengan mantan rekan setimnya Theo Walcott, yang meninggalkan Emirates untuk Goodison Park pada bulan Januari seharga £20 juta.

 

Situasi itu bisa berubah tergantung pada posisi Sam Allardyce di klub, terutama mengingat kerusuhan besar para penggemar tentang dirinya yang menuntun pertanggungjawaban, tetapi klub pasti akan tertarik pada pemain ini dengan kualitasnya.

 

AC Milan dan Juventus jelas lebih berisiko, dengan pasukan besarnya dan bakat luar biasa yang mereka miliki, meskipun mereka menawarkan sepakbola Eropa serta rotasi yang lebih banyak. Tidak diragukan lagi akan menjadi jawaban bagi gelandang ini untuk meninggalkan klub masa kecilnya, tetapi rumput di luar sana bisa saja jauh lebih hijau dari Emirates.