Liverpool lama Absen di Liga Champions

Bolamaster88 – Liverpool lama Absen di Liga Champions. Liga Champions yang resmi dibuka pada Selasa, 12 September 2017 sejumlah klub seperti Manchester United, Barcelona, Bayern Munchen berhasil mendapatkan posisi aman dan lanjut di leg putaran kedua. Lama absen dari kompetisi sepak bola paling bergengsi, Liverpool diharap bisa mengakhiri Premier League musim ini di zona Liga Champions. Liverpool terakhir kali dilihat mengikuti Liga Champions pada tahun 2009/2010. Masa itu Liverpool tersisih pada babak penyisihan grup.

 

Liverpool lama Absen di Liga Champions

 

Perjalanan Liverpool sangat sulit untuk menembus lolos ke Liga Champions bahkan kompetisi domestikpun Liverpool tidak bisa lolos sampai babak perempat final. Menduduki peringkat 4 pada klasemen sementara musim ini, Liverpool dinilai akan mendapatkan posisi bagus di Liga Champins musim depan. Sejak bergabung dengan Liverpool pada tahun 2013 Daniel Sturridge merasakan lolos ke babak Liga Champions sebanyak 2 kali, selebihnya Liverpool selalu gagal pada babak penyisihan grup.

 

Agen Sbobet Casino – Pembelaan Daniel Sturridge atas Liverpool sempat terhenti karena cidera yang ia alami pada tahun 2014-2015. Daniel Sturridge alami cidera saat skuat besutan Brendan Rodgers turun dalam Liga Europa beberapa musim lalu.

 

Pemain Tim Nasional Inggris ini kini resmi kembali membela The Reds saat pertandingan melawan Crystal Palace pada pekan kedua Premier League 2017-18. Sempat absen pada pertandingan pekan pertama kini Liverpool melawan Watford dengan skor akhir 3-3 Sturridge tidak bisa mengawal Liverpool karena cidera paha yang ia alami saat Liverpool ada di kompetisi Audi Cup.

 

Sturridge juga absen mengawal Liverpool pada pertandingan melwan Hoffenheim pada babak play off Liga Champions, kini Sturridge dalam kondisi pemulihan dan kondisinya mulai membaik.

 

Dikabarkan Sturridge sering mengalamai masalah pada kebugaran tubuhnya akibat dari cidera yang ia alami pada pertandngan terdahulu. Berita yang ditayangkan Sportsmole Klopp mengatakan bahwa, Sturridge sudah dalam keadaan baik. Ia bisa berjalan sendiri tanpa bantuan, 2 kali latihan lagi dan ia akan benar-benar siap untuk pertandingan pekan ini.

 

Sturridge akan siap mengawal Liverpool kembali, Klopp mengatakan Sturridge memiliki ambisi besar untuk bisa menyematkan gelar juara Liga Champions pada Liverpool.

 

Dikutip dalam Mirror Brendan Rodgers Daniel Sturridge mengatakan bahwa, sejak 4 musim terakhir sulit untuk mendapatkan tiket masuk Liga Champions akhirnya sekarang Liverpool bisa ada di kompetisi bergengsi Europa ini. dukungan dari berbagai pihak kami dapatkan, pemunculan ide-ide baru dari staf dan pelatih sangat membantu kami bisa sampai disini.

 

Beberapa hasil pertandingan yang melebihi prediksi kaki. Memulai dengan awal yang bagus,  Sturridge fikir tidak muncul di Liga Champions bisa sedikit memberi kebugaran dan semangat baru. Bila Tuhan mengizinkan Liverpool bisa menjadi finalis di bulan Mei nanti.