Luke Shaw Kemungkinan Besar Dipertahankan Oleh Jose Mourinho

Bolamaster88 – Luke Shaw Kemungkinan Besar Dipertahankan Oleh Jose Mourinho. Seorang Jose Mourinho mungkin akan mempertahankan seorang Luke Shaw setelah mantan pemain Southampton tersebut tampil baik dan menjadi starter di 4 pertandingan dari 5 laga terakhir yang dijalani Manchester United. Shaw sempat dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dijual di bursa transfer musim dingin ini; bahkan pihak klub dikabarkan telah membicarakan pemutusan kontrak menjelang dibukanya bursa transfer di bulan Januari ini.

 

 

Situasi tersebut mungkin akan berubah setelah Mourinho memuji penampilan Shaw di 4 pertandingan dan keberhasilan sang pemain bermain penuh selama 90 menit. Meskipun begitu; Manchester United hanya 1 kali meraih kemenangan ketika Shaw bermain penuh di 4 pertandingan tersebut. Mourinho memuji intensitas dan kreativitas Shaw sejak kembali mendapat kesempatan bermain di bulan Desember lalu. Karir bek sayap kiri tersebut di Manchester United memang berjalan kurang mulus setelah mengalami beberapa cedera serius.

 

Pada musim keduanya di tahun 2015; Shaw mengalami cedera serius ketika mengalami patah kaki pada pertandingan melawan PSV Eindhoven di bulan September. Ia dinyatakan pulih di awal musim 2016/17 dan menjadi starter di 5 pertandingan pertama Manchester United di bawah arahan Mourinho; namun kemudian mengalami cedera pangkal paha. Setelah kembali mengalami cedera di awal musim ini; Shaw disebut – sebut masuk dalam daftar jual Manchester United di bursa transfer musim dingin sebelum kembali dimainkan oleh Mourinho di bulan Desember.

 

Perkembangan seorang Luke Shaw di musim ini memang terbilang lambat; ia mulai kembali ke lapangan pada bulan Agustus dan bermain untuk tim U-23 meski tidak pernah masuk dalam daftar pemain di tim utama. Mourinho baru mencoba memainkan Shaw pada pertandingan LIga Champions Eropa melawan CSKA Moscow yang dapat dikatakan bukan pertandingan penting.

 

Kabar mengenai kemungkinan merekrut Danny Rose dan Tottenham Hotspur atau Ryan Sessegnon dari Fulham di bursa transfer musim dingin sempat menguatkan kabar mengenai hengkangnya Luke Shaw dari Old Trafford. Mempertahankan Shaw kemungkinan besar akan dilakukan Mourinho daripada mengeluarkan dana besar untuk merekrut Rose atau kembali berjudi dengan mendatangkan pemain berusia 17 tahun pada seorang Sessegnon.