Mauricio Pellegrino Dipecat Oleh Southampton

Agen Sbobet Terpercaya – Southampton telah memecat Mauricio Pellegrino setelah satu kemenangan yang menyedihkan dari  17 pertandingan Liga Primer Inggris membuat mereka terlibat dalam pertarungan untuk menghindari zona degradasi dengan sembilan pertandingan tersisa.

 

Klub tersebut menargetkan penunjukan cepat, yang ketiga dalam waktu kurang dari dua tahun, idealnya sebelum perempat final Piala FA hari Minggu di kandang Wigan Athletic. Mereka bisa menunggu untuk karena mereka tidak memiliki pertandingan liga sampai 31 Maret di kandang West Ham.

 

Mauricio Pellegrino Dipecat Oleh Southampton

 

Manajer baru itu perlu menggandakan skuad dengan percaya diri. Marco Silva, mantan manajer Watford dan Hull City yang tengah menganggur, pernah tertarik pada The Saints. Sementara Slavisa Jokanovic, manajer Fulham, sebelumnya juga telah dikaitkan dengan klub ini.

 

Southampton, yang berdiri hanya satu poin di atas jurang degradasi menghadapi pertandingan yang menantang. Dengan hanya tiga pertandingan kandang yang tersisa termasuk kunjungan Chelsea dan Manchester City pada hari-hari akhir musim ini.

 

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Mauricio, Carlos dan Xavier atas usaha mereka selama berada bersama Southampton, dan berharap mereka sukses untuk masa yang akan datang”, demikian pernyataan klub pada Senin malam. “Klub akan mulai menunjuk tim manajemen baru sesegera mungkin”. Asisten manajer, Carlos Compagnucci, dan asisten pelatih tim pertama, Xavier Tamarit, juga dikabarkan telah meninggalkan The Saints.

 

Ralph Krueger, ketua The Saints, menawarkan dukungan penuh kepada Pellegrino pada bulan Januari, bersimpati dengan efek samping dari transfer Virgil van Dijk yang berlarut-larut ke Liverpool. Namun kekalahan 3-0 oleh Newcastle pada Sabtu membuktikan sebuah titik kritis. The Saints langsung memberhentikan mantan manajer Alavés tersebut dari posisinya sembilan bulan setelah dia menggantikan Claude Puel. Dia adalah korban manajerial ke sembilan sejak Agustus tahun lalu.

 

Southampton baru memenangi lima pertandingan liga musim ini, dua di antaranya melawan klub papan bawah, West Bromwich Albion. Pellegrino diharapkan bisa membawa sepakbola terdepan ke St Mary’s namun timnya telah berjuang untuk meyakinkan dan gaya permainan konservatif telah membuat frustasi para pendukungnya. The Saints mengatakan pencarian untuk pelatih baru “sudah berjalan”.