Messi Butuh Satu Gol Lagi untuk Cetak Rekor 600 Gol

Agen Sbobet Casino – Messi Butuh Satu Gol Lagi untuk Cetak Rekor 600 Gol. Belum lama ini Lionel Messi akan bisa mencapai rekor gol baru di sepanjang karirnya di level profesional . Seperti yang diketahui juga bahwa, La Pulga hanya butuh satu gol lagi, untuk menggenapi golnya menjadi 600 gol.

 

Messi Butuh Satu Gol Lagi untuk Cetak Rekor 600 Gol

 

Messi sendiri telah berhasil membukukan 599 gol, satu gol itu dicetak nya saat Barcelona bertamu ke markas dari Las Palmas pada laga lanjutan La Liga pekan ke-27, Jumat (2/3) dini hari WIB. Gol dari Messi tersebut, juga sempat membuat Barcelona unggul dengan skor 1-0 sempat membuka asah untuk meraih tiga poin penuh. Namun keputusan kontroversi wasit pun harus membuat laga itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

 

Agen Bola Resmi – Walaupun Barcelona harus gagal untuk meraih kemenangan pada laga tersebut, namun satu gol yang berhasil dicetak Messi itu pun membuat megabintang milik Blaugrana itu diambang rekor baru. Seperti yang diketahui bahwa satu gol nya kegawang kiper La Palmas, Leandro Chichizola. Bisa dikatakan membuat Messi telah berhasil mencetak gol ke 599 di semua ajang kompetisi yang telah diikutinya.

 

Total dari seluruh gol yang dicetak oleh Messi tersebut pun, bisa dikatakan termasuk gol yang juga dirinya cetak bersama dengan Timnas Argentina. Untuk kans Messi yang bisa menggenapkan jumlah golnya menjadi 600 tentu saja sangat terbuka lebar. Bahkan bisa saja dirinya melebih dari jumlah tersebut. Hal ini disebabkan penampilan Messi sama sekali belum menunjukkan penurunan. Barca juga masih punya banyak sisa laga musim ini.

 

Ini akan menjadi sangat spesial bila Messi bisa mencetak gol pada laga melawan Atletico Madrid, Minggu (4/3) dini hari WIB. Sebab, laga ini akan digelar di Camp Nou. Selain itu, laga ini juga menentukan peluang Barcelona untuk bisa meraih gelar La Liga pada musim 2017/18 ini. Kini jarak poin dari rival nya yakni Atletico Madrid hanya berjarak lima poin saja, kemenangan pun wajib diraih oleh Blaugrana dalam laga tersebut.