Mourinho Memberikan Penghormatan Berkelas Kepada Ibrahimovic

Agen Bola Piala Dunia – Mourinho Memberikan Penghormatan Berkelas Kepada Ibrahimovic. Ada perasaan sedih di Manchester United ketika Zlatan Ibrahimovic melambaikan tangan ke Old Trafford pekan lalu. Apa yang dimulai dengan kerja sama yang sukses berakhir dengan kepedihan dengan pemain asal Swedia itu setelah kembali sebagai pemain yang berbeda akibat cedera panjang pada Maret lalu. Pada akhirnya, waktu yang tepat baginya untuk mundur dan pindah ke LA Galaxy.

 

Mourinho Memberikan Penghormatan Berkelas Kepada Ibrahimovic

 

Hal itu tidak membuat perbedaan emosional dan tidak hanya untuk fans United dengan salah satu pemain terbaik dan kepribadian sepakbola modern yang merayap menuju pensiun. Pendukung dan pakar sama-sama memiliki pendapat mereka tentang masalah ini dengan Ibrahimovic mengincar debutnya di MLS sebelum pergantian Mei.

 

Namun, seorang pria yang baru saja bisa berbicara adalah Jose Mourinho. Sepakbola Eropa mengucapkan selamat tinggal kepada Ibrahimovic. Pasangan ini menikmati hubungan kerja sama yang cemerlang selama musim mereka di Inter Milan dan sama-sama efektif bersama di Theater of Dreams. Jadi, hal ini tampak ketika Mourinho memberinya penghormatan berkelas di sela-sela konferensi pers hari untuk pertandingan hari Jumat menjamu Swansea City dan telah dia sampaikan.

 

Mourinho mengatakan, “Bagi saya itu selalu sedih ketika pemain besar pergi ke arah sebuah akhir. Saya masih ingat misalnya Figo, pertandingan terakhir, dengan saya dan dengan Inter, dan saya selalu ingat sebagai salah satu momen paling menyedihkan bagi saya karena saya selalu merasa sangat menyesal ketika yang sesuatu yang besar telah selesai atau pergi ke periode terakhir karir mereka.”

 

“Kepergian Zlatan juga lebih ke arah itu, dia adalah pemain besar besar yang top dalam sepakbola, sekarang sepakbola Eropa telah kehilangan dan selamanya karena dia tidak akan kembali ke tingkat sepakbola ini. Tapi itu adalah sesuatu yang fantastis baginya di periode ini, adalah dengan cara yang fantastis untuk tidak berubah dari menjadi pemain menjadi mantan pemain. Periode ini dengan Galaxy, beberapa tahun ini akan sangat baik baginya dan sepakbola Amerika”, lanjutnya.

 

“Apa yang dapat dia lakukan, ajarkan, mencuri perhatian, kepribadiannya, kecintaannya pada sepakbola, dia selalu ada sejak sembuh dari cederanya adalah contoh dari apa yang harus seorang pro(fesional) seharusnya, lebih dari MLS dan AS sebagai negara sepakbola akan dapatkan. Apa lagi yang akan didapatkan Zlatan, akan menjadi jalan baginya untuk menikmati beberapa tahun terakhir sepakbolanya”, tutup Mourinho.