Paul Pogba Memilih Kembali Ke Manchester United Karena Alasan Hati

Bolamaster88 – Paul Pogba Memilih Kembali Ke Manchester United Karena Alasan Hati. Paul Pogba menyatakan keputusannya memilih kembali ke Manchester United saat mendapat tawaran dari Real Madrid pada saat yang sama disebabkan oleh masalah hati. Gelandang 24 tahun tersebut menyebut dirinya ingin kembali ke Manchester United setelah sempat dilepas ke Juventus.

 

Paul Pogba Memilih Kembali Ke Manchester United Karena Alasan Hati

 

Pogba merupakan pemain produk akademi sepakbola Manchester United; minimnya kesempatan bermain di tim utama saat Manchester United masih ditangani Sir Alex Ferguson menjadi alasan Pogba hengkang ke Juventus di tahun 2012 lalu. Pemain internasional Perancis tersebut memutuskan pulang kembali ke Old Trafford sebagai pemain termahal di dunia pada bursa transfer musim panas tahun 2016 meski sempat dikaitkan dengan Zinedine Zidane yang merupakan manajer Real Madrid.

 

Pogba mengaku tawaran pindah ke Real Madrid datang bersamaan dengan tawaran kembali ke Manchester United. Bermain di Real Madrid akan memberinya kesempatan bermain di bawah arahan Zinedine Zidane yang merupakan legenda hidup sepakbola Perancis; sedangkan kembali ke Manchester United akan memberinya kesempatan bermain sebagai pemain senior di Old Trafford yang selama ini tidak pernah diperoleh.

 

Pilihan kembali ke Manchester di bursa transfer musim panas sebagai pemain termahal dunia disebut Pogba dibuat dengan hati. Sang pemain mengaku hanya ada sedikit perubahan sejak era Sir Alex Ferguson sesaat sebelum ia hijrah ke Juventus. Pogba mengatakan banyak hal masih sama; banyak staf Manchester United yang ia kenal sejak masa menjadi pemain yunior. Salah satu hal yang berubah tentu saja keberadaan seorang Jose Mourinho sebagai manajer.

 

Sosok Mourinho juga disebut Pogba sebagai hal penting bagi proses adaptasinya kembali ke Old Trafford. Sang manajer disebut Pogba banyak berkomunikasi dengan dirinya dan memberi kepercayaan besar dan banyak motivasi. Musim pertama Pogba di Old Trafford berbuah gelar juara Piala Liga, Europa League dan memenangkan Community Shield meski harus mengakhiri musim di peringkat 6 klasemen akhir.

 

Sejak datang di bursa transfer awal musim 2016 lalu; Pogba banyak disebut – sebut sebagai calon kapten Manchester United. Sang pemain mengaku bangga dengan kepercayaan banyak pihak tentang kemungkinan menjadi kapten; namun ia mengaku target utama di musim ini adalah memenangkan gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions Eropa untuk mengembalikan reputasi klub.