PSG Akan Memutuskan Pelatih Baru Setelah Berbicara Dengan Tuchel

Agen Bola Resmi Piala Dunia – PSG Akan Memutuskan Pelatih Baru Setelah Berbicara Dengan Tuchel. PSG semakin dekat untuk memutuskan siapa pilihan nomor satu mereka untuk menggantikan Unai Emry setelah bertemu dengan perwakilan Thomas Tuchel. Pembicaraan itu positif dan Tuchel adalah salah satu dari dua kandidat terdepan, bersama dengan Antonio Conte dari Chelsea.

 

Presiden klub, Nasser al-Khelaifi, juga tertarik untuk melihat apakah ada kemungkinan untuk memberi hadiah kepada José Mourinho atau Massimiliano Allegri dari klub mereka masing-masing, Manchester United dan Juventus, tetapi ada kesadaran di dalam klub bahwa itu akan sangat sulit. Mauricio Pochettino juga telah disebutkan sebagai pengganti yang mungkin, yang kontraknya habis pada musim panas.

 

PSG Akan Memutuskan Pelatih Baru Setelah Berbicara Dengan Tuchel

 

Klub telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Conte, meskipun tidak ada pendekatan formal atau tawaran yang diberikan kepada manajer Chelsea. Pelatih asal Italia itu telah mengalami musim yang membuat frustrasi di Stamford Bridge, dengan tim dalam posisi bahaya tidak mendapatkan slot di Liga Champions musim depan.

 

Chelsea tersingkir oleh Barcelona di Liga Champions dan satu-satunya peluang mereka untuk mengangkat trofi Piala FA, di mana mereka melawan Southampton di semifinal pada 22 April. Conte telah mengisyaratkan kekesalannya dengan kebijakan transfer klub sepanjang musim dan baru-baru ini mengatakan dia “sangat marah” dan “sangat sedih” tentang situasi saat ini.

 

Sementara itu, Tuchel, yang telah tanpa klub sejak meninggalkan Borussia Dortmund pada Mei 2017 telah menghabiskan dua tahun di klub Bundesliga tersebut, mengikuti lima tahun di Mainz, dan secara luas dikagumi atas pekerjaan yang dia lakukan setelah menggantikan Jürgen Klopp di Westfalenstadion. Timnya telah bermain sepakbola yang menarik dan mencapai dua final piala, memenangkan piala pada final kedua, serta menjadi penantang terkuat Bayern Munich di liga.

 

Musim kedua manajer di klub, bagaimanapun, dirusak oleh serangan terhadap pelatih tim sebelum perempat final Liga Champions melawan Monaco pada April 2017. Tuchel, ketika memberi kesaksian tentang serangan bulan lalu, mengatakan dia berpikir ada hubungan langsung antara insiden itu dan dia meninggalkan klub.

 

“Aki (ketua Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke) telah mengatakan secara terbuka bahwa ada perbedaan besar”, katanya. “Ini benar. Inti dari perbedaan tersebut adalah saya duduk di bus dan Aki tidak. Itu sebabnya ada perbedaan besar dalam melakukan sesuatu – tanpa ingin menahan perasaan terhadap Aki”, lanjutnya. Tuchel menambahkan dia “benar-benar yakin” bahwa serangan itu berpengaruh pada penampilan para pemainnya.