Real Madrid Incar Pogba di Bursa Transfer Musim Panas

Situs Judi Bola Terpercaya – Bursa transfer sudah menjadi hal umum yang dilakukan tiap tahun. Banyak sekali klub sepak bola yang akan membeli pemain dari klub lain sekaligus melepas beberapa pemainnya sendiri. Belakangan ini, Real Madrid dikabarkan sedang mengincar Paul Pogba dan berniat untuk menebus pemain tersebut di bursa trasfer musim panas tahun ini.

 

Real Madrid Incar Pogba di Bursa Transfer Musim Panas

 

Tentu saja ada alasan mengapa Real Madrid ingin merekrut pemain ini. Tentunya Real Madrid memang selalu membutuhkan pemain-pemain handal dan Paul Pogba adalah pemain yang cukup handal. Pemain tersebut tentunya akan bisa membawa perubahan yang baik bagi Real Madrid.

 

Peluang Real Madrid untuk memboyong Paul Pogba tampaknya cukup besar. Pogba dikabarkan sudah tidak betah di MU dan sepertinya akan meninggalkan klub tersebut. Memang ada beberapa alasan yang membuat Pogba tidak betah menjadi pemain di MU.

 

Agen Maxbet – Semenjak kedatangan Alexis Sanchez, Paul Pogba memang kurang bersinar dan tampak seperti kehilangan talentanya. Tentu saja hal ini terjadi karena Paul Pogba bermain sebagai gelandang bertahan. Hal itu juga yang membuat Paul Pogba merasa tak nyaman bermain di MU. Menurut kabar yang beredar, Paul Pogba sepertinya lebih betah bermain sebagai pemain lini tengah, dibandingkan gelandang bertahan.

 

Ada juga kabar yang menyebutkan bahwa pemain ini tengah konflik dengan manajer klub MU sendiri. Alasannya masih sama, karena Paul Pogba merasa tak puas dengan posisinya di MU, dan Mourinho yang mengatur posisi Pogba di klub MU.

 

Bahkan saat melawan Newcastle United, Pogba harus puas hanya bermain sebagai pemain cadangan. Tentu saja hal ini membuat Pogba tidak betah di MU. Tetapi kemudian Mourinho menyanggah kabar tersebut. Menurutnya, kabar tentang Pogba hanyalah kebohongan semata. Pogba masih betah main di MU dan hubungan Pogba dengan Mourinho dalam keadaan baik.

 

Walaupun begitu, Real Madrid sudah mengincar Pogba dan menginginkan pemain tersebut untuk segera berseragam Real Madrid. Semua keputusan ada di tangan Pogba. Tentu saja Pogba akan memilih klub yang bisa membuatnya nyaman dan puas bermain di posisi yang diinginkannya.