Riyad Mahrez Menjadi Incaran Beberapa Klub Besar

Bolamaster88 – Riyad Mahrez Menjadi Incaran Beberapa Klub Besar. Masa depan seorang Riyad Mahrez mungkin akan ditentukan pada bulan Januari ini. Beberapa klub dikabarkan tengah mengincar playmaker asal Algeria tersebut sejak awal musim ini. Arsenal yang beresiko kehilangan Mesut Ozil di bursa transfer musim dingin atau di akhir musim ini disebut – sebut menjadi salah satu peminat Mahrez.

 

Riyad Mahrez Menjadi Incaran Beberapa Klub Besar

 

Wenger memang diketahui menjadi salah satu pengagum pemain yang menjadi bagian penting dari sukses Leicester City memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris musim 2015/16 lalu. Arsenal dikabarkan sempat melakukan pendekatan pada Mahrez dan Jamie Vardy usai keduanya sukses membawa Leicester City menjadi juara Inggris; namun setelah penolakan Vardy upaya merekrut kedua pemain tersebut terhenti.

 

Sementara itu kubu Chelsea juga dikabarkan ingin merekrut Mahrez; terutama setelah ada kemungkinan pembicaraan perpanjangan kontrak Eden Hazard menemui jalan buntu. Playmaker asal Belgia tersebut juga dikabarkan menjadi incaran Real Madrid dan dana sebesar 120 juta Poundsterling telah disiapkan untuk membawa Hazard keluar dari Stamford Bridge menuju Santiago Bernabeu.

 

Chelsea sebelumnya telah merekrut N’Golo Kante di akhir musim 2015/16 saat penampilan konsisnten Kante terbukti memberi kontribusi besar bagi Leicester City. Jika Mahrez direkrut pada bursa transfer musim dingin ini; maka reuni kedua pemain ex-Leicester City tersebut akan terjadi di Stamford Bridge. Claude Puel yang kini menjabat sebagai manajer Leicester City segera angkat bicara terkait masa depan sang playmaker.

 

Mahrez memang menjadi salah satu sosok sentral di skuad Puel setelah terlibat dalam 10 gol yang dicetak Leicester City di 13 pertandingan setelah Puel sebagai manajer. Seorang Riyad Mahrez telah mencetak 6 gol dan membuat 4 assist. Salah satu gol spektakuler Mahrez dari sebuah tendangan voli membawa Leicester City memenangkan pertandingan melawan Huddersfield Town dengan skor 3 – 0.

 

Puel mengatakan dirinya akan berusaha mempertahankan pemain – pemain terbaik Leicester City di bursa transfer musim dingin ini dan Mahrez merupakan salah satu dari mereka. Mahrez sebenarnya sempat mengajukan permintaan meninggalkan Leicester City di awal musim ini setelah AS Roma mengajukan tawaran transfer; namun pihak klub menolak tawaran klub Liga Serie A Italia tersebut.