Sanchez Tak Takut Dengan Reputasi Nomor Punggung 7 MU

Bolamaster88 – Sanchez Tak Takut Dengan Reputasi Nomor Punggung 7 MU. Setelah resmi berseragam Manchester United, belum lama ini Alexis Sanchez menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak terbebani dan tak gentar dengan reputasi menawan para pemilik nomor punggung 7 sebelumnya. Bahkan ia juga tak terbebani dengan sejarah panjang yang mengiringi nomor tersebut.

 

Sanchez Tak Takut Dengan Reputasi Nomor Punggung 7 MU

 

Seperti yang diketahui bahwa Alexis Sanchez secara resmi bergabung dengan Manchester United, hal ini terjadi usai dari pihak Arsenal setuju dengan melakukan barter antara pemain Chile itu dengan Henrikh Mkhitaryan.

 

Pertukaran itu juga terjadi, usai dari Sanchez yang tidak bersedia untuk menperpanjang masa bakti dengan Arsenal dan lebih memilih untuk segera hengkang. Di Old Trafford nanti nya, Sanchez akan mengenakan nomor punggung 7 yang bisa dikatakan sangat legendaris, hal ini dikarenakan pernah dikenakan oleh banyak pemain hebat diklub tersebut.

 

Walaupun demikian, perlu dicatat bahwa dalam beberapa tahun terakhir ini, mereka yang pernah mewarisi dan meneruskan nomor keramat milik dari Manchester United itu. Justru tak pernah bisa tampil menawan, sebut saja beberapa nama-nama yang pernah mencoba namun gagal yakni Angel di Maria dan serta Memphis Depay.

 

Meski begitu pun, Sanchez tidak begitu mengkhawatirkan hal tersebut. Seperti yang diungkapkan pemain asal Chile itu kepada MU TV belum lama ini.

 

“Saya pernah dengar mereka menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo, Cantona, dan David Beckham pernah mengenakan nya. Ini adalah tantangan untuk saya dan memikirkan nomor tujuh saja sudah membuat anda bermimpi soal dari mengangkat trofi Liga Champions dan Premier League,” Ungkap nya

 

“Jadi ya, saya tengah menjalani impian dari saya dan berharap bisa memberikan yang terbaik dan juga bisa memenangkan bayak trofi bersama dengan Manchester United,” tutup Sanchez

 

Namun banyak menduga bahwa kepindahan dari Sanchez menuju dari Manchester United dikarenakan juga ditengarai oleh faktor uang. Ini lah menjadi salah satu alasan kuat dari keinginan pemain asal Chile itu untuk segera hengkang.

 

Menurut kabar nya, pihak dari Manchester United mengaji Sanchez sekitar 16,8 juta poundsterling per tahun atau sekitar dari 350 poundsterling per pekan untuk 4,5 musim kedepan. Kini dengan Gaji nya di Manchester United itu, Sanchez menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Premier League saat ini. Pemain asal Chile itu juga mengalahkan rekan setimnya di Paul Pogba yang memiliki gaji per pekan sebesar 290 ribu pound dan Romelu Lukaku sebesar 275 ribu pound per pekan.