Sevilla Resmi Pecat Vincenzo Montella

Agen Sbobet – Sevilla Resmi Pecat Vincenzo Montella. Sevilla akhirnya memutuskan untuk resmi memecat Vincenzo Montella dari kursi pelatih. Ini sekaligus menjadi pemecatan kedua yang dirasakan Montella sejauh musim ini, setelah pada November yang lalu, dia juga dipecat oleh AC Milan.

 

Seperti diketahui usai dari kemenangan dramatis atas Manchester United di ajang Liga Champions lalu, Sevilla belum pernah meraih kemenangan lagi. Bahkan di laga kompetisi lanjutan La Liga sekaligus pun.

 

Sevilla Resmi Pecat Vincenzo Montella

 

Sebelumnya, media ternama Spanyol, Cadena Cope mengklaim bahwa para petinggi Sevilla telah berencana untuk memecat Montella jika kalah dari Levante, tim yang terancam degradasi musim depan. Montella akhirnya harus dilengserkan dari jabatannya setelah Sevilla dikalahkan tuan rumah Levante dengan skor tipis 2-1, Sabtu (28/04).

 

Dipastikan dengan kekalahan ini pun, Sevilla dipastikan akan terancam absen tampil untuk kompetisi Eropa untuk musim depan. Hal ini pun tak terlepas dari Sevilla yang kini hanya menempati posisi ke-7 klasemen dengan koleksi 48 poin, tertinggal 3 poin dari Villarreal yang berada di posisi ke-6 atau batas terakhir zona Eropa.

 

Rentetan hasil itulah yang memicu Sevilla mengambil keputusan untuk memberhentikan Montella. Sempat mengatakan bahwa posisi Montella aman, Sevilla kemudian mengumumkan pemecatan ini (Sabtu 28/4/2018).

 

“Sevilla dengan ini secara resmi telah berpisah dengan Vincenzo Montella, hal ini juga tak terlepas dariĀ  penampilan buruk tim sejak berhasil menang di Old Trafford pada 13 Maret. Klub terus tampil buruk dan melewati sembilan laga tanpa sekalipun meraih kemenangan, kekelahan terakhir yang akhirnya membuat klub memutuskan untuk mengakhiri kerjasama ini,”ungkap dari pernyataan resmi Sevilla melalui situs resmi tim.

 

Montella sendiri sebenarnya adalah sosok baru di Ramon Sanchez Pizjuan. Ia baru menukangi klub tersebut pada akhir tahun 2017 lalu untuk menggantikan Eduardo Berizzo yang juga dipecat oleh manajemen klub.

Posisi dari Montella akan diganti oleh Joaquin Caparros. Pelatih yang pernah menjadi juru taktik Sevilla pada 2000 hingga 2005 itu akan menangani Los Rojiblancos hingga akhir musim ini.