Siapa Yang Harus Tinggal Atau Pergi Dari Chelsea?

Agen Sbobet Terpercaya – Siapa Yang Harus Tinggal Atau Pergi Dari Chelsea? Pertahanan Chelsea atas gelar mereka telah kacau. Sepuluh poin di belakang Manchester City, pasukan Antonio Conte cukup mengecewakan di musim ini.

 

Siapa Yang Harus Tinggal Atau Pergi Dari Chelsea?

 

Pemain Yang Mungkin/Harus Pergi

David Luiz – Luiz adalah legenda Chelsea dan kepergiannya dari klub tidak akan disambut dengan gembira oleh penggemar atau pemilik klub. Namun, hubungannya dengan Conte terasa tegang setelah kemunculan Andreas Christensen. Hubungan mereka telah menyebabkan kinerja yang buruk sehingga Luiz terlihat bermain di bawah level biasanya.

Michy Batshuayi – Pemain internasional Belgia itu memiliki delapan gol dalam 11 pertandingan pertamanya untuk Borussia Dortmund dan dengan cepat memberi kesan pada klub barunya, yang ingin mengontraknya secara permanen.

Ruben Loftus-Cheek – Loftus-Cheek telah menghasilkan beberapa penampilan brilian di Crystal Palace pada peminjaman pertamanya dari Chelsea sejak bergabung dengan klub itu sebagai seorang pemain muda.

Marco van Ginkel – van Ginkel telah dipinjamkan selama beberapa tahun dan menjadi kapten PSV, meski tidak menjadi anggota tetap skuad. Klub itu telah memohon untuk menandatangani kontrak permanen, tetapi tidak bisa menyetujui biaya yang dibandrol Chelsea.

Robert Kenedy Nunes Nascimento – Newcastle United berusaha untuk mencoba dan menandatangani Kenedy lagi di musim panas setelah performa yang berkesan di klub selama masa pinjaman.

Charly Musonda dan Baba Rahman yang memiliki satu tahun lagi untuk melanjutkan status pinjaman dengan Celtic dan Schalke.

 

Pemain Yang Mungkin/Harus Tinggal

Eden Hazard – Dia adalah jimat Chelsea dan bisa pensiun sebagai pemain terbesar klub jika dia tetap di Stamford Bridge untuk sisa karirnya. Kurangnya porsi sepakbola Liga Champions bisa mempengaruhi sejumlah pemain jika mereka kehilangan empat besar.

Thibaut Courtois – Dia tertarik untuk pindah ke Real Madrid dan jika dia pergi itu akan menjadi pukulan bagi Chelsea. Dia belum membuat keputusan yang pasti tentang masa depannya dan Chelsea berharap dia akan memperbarui kesepakatannya setelah musim berakhir.

Alvaro Morata – Morata baru sekali mencetak gol pada tahun 2018 dan keringnya gol menyebabkan dia jarang dimainkan di pertandingan besar. Julen Lopetegui juga tidak memasukannya ke dalam timnas Spanyol, tetapi dia mengatakan Morata mungkin bisa bermain di Piala Dunia.

Cesar Azpilicueta – Seperti Hazard, Azpilicueta dapat mencapai status legendaris di Chelsea dan sudah beroperasi sebagai wakil kapten. Dia bermain lebih banyak dari Gary Cahill.

N’Golo Kante – Kante dapat dikatakan sebagai pemain terbaik Chelsea dan dia sudah menjanjikan masa depannya untuk klub ini untuk musim depan walaupun sempat tertarik dengan Paris Saint-Germain.

Cesc Fabregas – Fabregas bermain lebih banyak dari sebelumnya, dengan Tiemoue Bakayoko berjuang untuk tampil dan Danny Drinkwater dan Ross Barkley yang sering cedera. Pemain berusia 30 tahun ini telah mengukir warisan yang luar biasa dalam sepakbola dan sepertinya belum selesai. Dia telah beradaptasi untuk bertahan hidup di bawah Conte, yang lebih suka menjadi gelandang fisik.

Andreas Christensen – Conte adalah penggemar berat Christensen dan menganggapnya sebagai masa depan Chelsea. Christensen harus menargetkan status sebagai salah satu bek terbaik dunia dan perpanjangan kontraknya musim ini memastikan bahwa rival Chelsea tidak akan merasa mudah untuk memburu pemain internasional Denmark ini.

 

 

Bermain untuk masa depan Chelsea

 

Tiemoue Bakayoko – Penandatanganan £ 40 juta dari Monaco, sejauh ini, telah menjadi bencana di Chelsea. Penampilannya sangat penting dalam sejumlah pertandingan dan ia gagal mengisi celah yang ditinggalkan oleh Nemanja Matic. Dia masih berusia 23 tahun dan Chelsea akan ingin melihatnya bermain di musim lain setelah berjuang untuk beradaptasi di tahun pertamanya di Liga Premier. Namun, Bakayoko menghadapi pertempuran untuk menunjukkan kepada manajernya, apakah itu Conte atau orang lain, ia layak dipertahankan.

 

Danny Drinkwater – Pemain internasional Inggris belum memiliki musim yang ia harapkan di Chelsea dan telah berjuang untuk mendapatkan permainan di tim utama. Musimnya terhambat oleh cedera, tetapi dia masih gagal meyakinkan Conte bahwa dia adalah orang yang harus bermain bersama Kante. Penandatanganan £ 35 juta terlihat seperti orang luar untuk Piala Dunia, meskipun negaranya kurang memiliki pilihan di posisinya.

 

Pedro – Kebijakan Chelsea seputar kontrak pemain hanya menawarkan penawaran satu tahun bagi bintang mereka yang berusia di atas 30 tahun. Pedro telah mencapai 30 tahun dan hanya memiliki satu tahun lagi tersisa dari kesepakatannya. Dia telah berjuang tahun ini, memiliki tiga cedera terpisah, dan wujudnya belum sepenuhnya pulih. Conte tetap penggemar Pedro, tetapi kurangnya bentuk mungkin cukup untuk meyakinkan klub untuk menguangkan padanya, seharusnya tawaran yang tepat datang.

 

Gary Cahill – Cahill adalah kapten klub dan tokoh penting, tetapi kurangnya penampilannya di bawah Conte telah membuatnya absen dari skuad Inggris menjelang Piala Dunia. Pemain berusia 32 tahun itu sudah biasa untuk negaranya sejak bergabung dengan Chelsea, tetapi dia hanya membuat satu awal dalam sebulan terakhir. Kesepakatan kapten Chelsea berakhir pada 2019 dan, sebagai pemain dengan status legendaris di klub, dia kemungkinan akan didengarkan jika dia ingin pergi untuk lebih banyak tim sepakbola pertama.