Striker Juventus lebih unggul dari stiker AC Milan

Bolamaster88 – Striker Juventus lebih unggul dari stiker AC Milan. Laga Seri A musim 2016-2017 membuat desas desus laga ini semakin terasa. Paskanya laga yang mempertemukan Juventus dengan AC Milan membuat atmosfer permainan sengit karena kedua tim sama-sama memburu kemenangan. Kemenangan yang didapatkan dari Piala Super Italia 2016 lalu membuat Vincenzo Montella menilai bahwa Juventus menyabet gelar yang sama pada musim ini.

 

Striker Juventus lebih unggul dari stiker AC Milan

 

Hengkangnya Gonzalo Higuain dari Napoli tidak jadi alasan Juventus untuk mengalami penurunan kualitas permainan. Vincenzo Montella mengatakan bahwa, Napoli mungkin kehilangan pemain terbaik namun Napoli juga melakukan perbaikan di sisi yang lain. Gonzalo Higuain memang pemain yang harus dijaga ketat, Montella mengaku senang Gonzalo Higuain tidak ada lagi di Napoli. Namun Juventus harus tetap waspada dalam menghadapi klub satu ini, karena mereka juga mengincar gelar juara.

 

Laga satu ini dinilai sangat berengaruh untuk mengukur kemampuan Juventus dan Napoli. Evaluasai akan dilakukan disetiap akhir pertandingan, baik secara individu atau secara tim. Vincenzo Montella mengaku ingin melihat kualitas tim yang solid. Penerapan prinsip yang telah ditetapkan dalam setiap latihan akan dilakukan, pertarungan antara Napoli dan AC Milan akan segera berlangsung dalam waktu dekat kami ahrus bersiap-siap. Imbuh Vincenzo Montella dalam wawancara dengan beberapa wartawan Sport.

 

Pelatih AC Miland, Vincenzo Montella menilai tim besutannya pantas mendapatkan kemenangan dalam pertandingan melawan Genoa pada putaran Liga Italia di Stadion San Siro, pada Minggu 22 Oktober 2017. Lakukan pelanggaran pada Aleandro Rosi pada menit ke 25, Leonardo Banucci dapatkan kartu merah dan harus hengkang dari pertandingan.

 

Menguasai jalannya pertandingan AC miland hanya bermain dengan 10 pemain dan berhasil melepas 17 tembakan kearah gawang. AC Milan berhasil kemas 3 gol dalam pertandingan kali ini, namun Vincenzo Montella merasa tidak puas dengan permainan anak asuhnya.

 

Montella akan memuji kinerja AC Milan di atas lapangan, Genoa tidak membiarkan kami bermain apik. Bahkan kami harus mmebayar mahal dengan bermain 10 orang. AC Milan berada di posisi ke 11 klasemen Liga Itali. Dari 9 permainan kami hanya berhasil mengumpulkan 13 poin. Ungkap pelatih AC Milan pada jumpa pers usai pertandingan AC Milan vs Genoa.

 

Pertemuan AC Milan dengan Juventus pada Sabtu (28/10/2017) berakhir kalah dengan skor akhir 2-0. Kekalahan tanpa balas ini membuat AC Milan memburuk, pasalnya AC Milan melakoni 6 kali pertandingan baru satu kali menang, satu kali imbang dan 4 pertandingan kalah. AC Milan menduduki peringkat 8 klasemen sementara Liga Italia musim 2017-2018 dengan 16 poin dari 11 pertandingan yang dilakukan.

 

Hal ini tentu membuat Montella berkomentar, AC Milan bermain dengan baik namun ia merasa bahwa anak asuhnya mengalami OT karena perjalanan yang ia lakukan. Montella mengaku iri dengan kehadirian Gonzalo Higuain di Juventus. 2 gol yang diciptakan Gonzalo Higuain pada menit ke 23 dan 63 sangat berkesan bagi Pelatih AC Milan. Montella mengakui bahwa AC Milan berpeluang membalas gol namun striker AC Milan tidak sehandal Gonzalo Higuain.