Toby Alderweireld Berpotensi Meninggalkan Tottenham Di Akhir Musim Ini

Agen Sbobet Casino – Toby Alderweireld Berpotensi Meninggalkan Tottenham Di Akhir Musim Ini. Seorang Toby Alderweireld dikabarkan tidak akan ada dalam daftar pemain yang dibawa Tottenham Hotspur menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Juventus. Pertandingan di Italia tersebut akan menjadi pertandingan penting bagi kelanjutan kiprah Tottenham Hotspur di kompetisi Eropa. Mauricio Pochettino disebut – sebut enggan memaksakan Alderweireld untuk segera kembali bermain di pertandingan yang berat meski telah dinyatakan pulih dari cedera.

 

Alderweireld yang sempat absen di beberapa pertandingan sempat mengakibatkan penurunan penampilan lini belakang Tottenham Hotspur. Keputusan Pochettino tidak memasukkan nama bek tengah tim nasional Belgia tersebut di pertandingan melawan Juventus ternyata justru memicu munculnya berita miring mengenai masa depan pemain tersebut di Tottenham Hotspur.

 

Toby Alderweireld Berpotensi Meninggalkan Tottenham Di Akhir Musim Ini

 

Alderweireld masih memiliki kontrak yang baru habis pada tahun 2020 mendatang. Satu hal yang mengundang perhatian bagi banyak klub ada pada klausul penjualan di kontrak bek tengah 28 tahun tersebut yang dapat diaktifkan pada akhir musim 2018/19 mendatang.

 

Kontrak Alderweireld di Tottenham Hotspur ternyata mencantumkan klausul penjualan dengan nilai hanya 25 juta Poundsterling saja dan dapat dapat diaktifkan di musim panas tahun 2019. Berdasar fakta tersebut; perpanjangan kontrak harus segera dilakukan oleh pihak Tottenham Hotspur jika tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaik mereka di akhir musim depan dengan harga murah.

 

Situs Sbobet Terpercaya – Situasi dapat menjadi berbeda jika Alderweireld justru menolah menandatangani kontrak baru di Tottenham Hotspur. Pihak klub kemungkinan besar harus segera menjual bek tengah tangguh tersebut secepat mungkin agar tidak mengalami penurunan harga. Alderweireld merupakan salah satu bek tengah terbaik di dunia dan diminati oleh banyak klub besar.

 

Real Madrid, Chelsea dan Manchester City dikabarkan sangat tertarik untuk merekrut Alderweireld jika memang memungkinan setelah pihak klub menyatakan sang pemain tidak akan dijual dalam beberapa bursa transfer terakhir. Tawaran kontrak baru dengan gaji lebih besar dapat menjadi pilihan Tottenham Hotspur jika ingin mempertahankan sang pemain. Jika pihak klub gagal meyakinkan Toby Alderweireld untuk menandatangani kontrak baru; menjualnya di bursa transfer musim panas nanti akan menjadi pilihan terbaik jika ingin memperoleh keuntungan maksimal.