Tottenham Meningkatkan Harapan Dengan Kemenangan Atas Watford

Agen Sbobet – Tottenham Meningkatkan Harapan Dengan Kemenangan Atas Watford. Tottenham mendapatkan kembali selisih lima poinnya atas Chelsea dalam perebutan kualifikasi Liga Champions dengan mengalahkan Watford 2-0 pada hari Senin, dengan Harry Kane menjaringkan gol kedua untuk menjaga peluangnya menjadi top skorer Liga Primer Inggris.

 

Dele Alli membuka skor di Stadion Wembley untuk Tottenham, yang menang untuk pertama kalinya dalam tiga pertandingan liga dan membutuhkan dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhirnya yaitu menghadapi West Bromwich Albion, Newcastle dan Leicester – untuk menyegel empat besar dan lolos ke Liga Champions dengan aman.

 

Tottenham Meningkatkan Harapan Dengan Kemenangan Atas Watford

 

Chelsea tampak seolah tidak akan lolos ke Liga Champions setelah kalah dari Tottenham di kandang pada 1 April kemarin, tetapi telah memenangkan tiga pertandingan terakhirnya untuk tetap berada di posisi kelima.

 

“Mereka merayap di punggung kita jadi sekarang kita bisa melihat ke depan. Itu penting hanya untuk menyelesaikan pekerjaan ini dan mengurangi tekanan.” kata Kane. 

 

Spurs membutuhkan respon setelah kalah dari Manchester City 3-1 lalu imbang di Brighton. Dan, beruntung dibantu oleh penjaga gawang Watford, Orestis Karnezis, mereka akhirnya mendapatkannya.

 

Penjaga gawang Tottenham Hugo Lloris melakukan penyelematan dengan baik dari Andre Gray, Abdoulaye Doucoure, dan Richarlison saat Watford mengajukan ancaman pada serangan balik.

 

Overhauling Salah terlihat seperti pekerjaan yang sulit, tetapi Kane selesai musim lalu dengan delapan gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dan dia berharap untuk mengulang, meskipun tampak lambat dalam pertunjukan terakhir.

 

“Saya ingin bermain lebih baik selama beberapa pertandingan terakhir tetapi seluruh tim ingin melakukan itu. Saya merasa lebih baik, saya merasa tajam. Saya mungkin bisa mencetak lebih banyak hari ini. Saya menantikan tiga pertandingan terakhir.” lanjut Kane yang dilansir agen maxbet.

 

“Tahun lalu adalah akhir yang luar biasa, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Dalam pikiran saya, saya hanya mencoba mencapai batas 30 gol itu.”

 

Tottenham kini pindah ke dalam satu poin dari tempat ketiga Liverpool dan memiliki satu pertandingan di tangan yang tersisa.